Breaking News

Viral. Biadab Seorang Oknum Perangkat Desa Di Purworejo Lakukan Asusila



Purworejo, warta.onenews.co.id --
Sungguh  Bejat, sebuah kata yang pantas di sandang oleh seorang oknum perangkat Desa Kaliwatu Keranggan Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Pasalnya oknum tersebut  telah berbuat asusila dengan seorang gadis yang masih duduk di bangku sekolah.Sabtu (29/6/2024)

Hal tersebut di sampaikan oleh orang tua korban,bahwa kejadian tersebut terjadi  pada hari Selasa pagi (25/6/2024) kemaren sekitar pukul 07.00 WIB di rumah Simbah (nenek) korban. 

"Saat itu rumah Simbah (nenek) kosong di tinggal ke luar kota dan di tunggu oleh anak saya" jelas Orang tua Korban.

Orang tua korban juga menjelaskan,  'Pada saat kejadian waktu itu,   oknum perangkat Desa tersebut ketuk ketuk pintu di rumah Simbah, (nenek) dan di bukakan oleh anak saya.

 Kebetulan di rumah Simbah cuma ada anak saya saja,  "setelah itu oknum perangkat Desa tersebut langsung memaksa  masuk dan terjadi pemaksaan asusila pada anak saya. "Jelas Orang tua korban.

Orang tua korban, juga menambahkan  "Dengan adanya kejadian itu kami sudah laporkan kejadian ini ke Polsek butuh, namun  anehnya ketika saya selesai membuat laporan di Polsek Butuh saya tidak di kasih bukti laporannya.

"Harapan saya pinginnya perkara ini lanjut dan minta keadilan yang seadil adilnya, karena sudah merusak masa depan anak saya." imbuhnya 

Sementara itu Kapolsek Butuh melalui Kanit Butuh Priyo saat di konfirmasi wartawan melalui sambungan telephon, membenarkan dengan adanya kejadian tersebut.

Iya mas, sudah sampai Polsek Butuh, tetapi bentuknya aduan, karena waktu itu, waktunya mendesak jadi pihak korban tidak di kasih surat tanda terima pengaduan". terang Priyo.


Pewarta, Red 



Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close