Breaking News

Breaking news, Pria Bersimbah Darah Di Temukan Di Pertigaan Simaling Diduga Karena Sabetan Senjata Tajam

 


Banjarnegara warta.onenews - Warga Desa Danakerta, Kecamatan Punggelan mendadak gempar dengan ditemukan seorang pria penuh luka diduga karena sayatan senjata tajam di pinggir jalan.

Sumarno (55) warga Desa Karangsari Kecamatan Punggelan, terkapar diduga akibat dianiaya di bacok menggunakan senjata tajam, korban sehari-harinya sebagai tukang service elektronik.

Menurut Hadrin (46)Kadus  mengatakan jika, Pria malang tersebut diketahui bernama Sumarno warga Desa Karangsari kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara.

"Kejadian pertama kali diketahui oleh warga yang hendak pergi ke kebun sekira pukul 06:30 wib, korban menderita luka sayatan senjata tajam di kaki hingga tangan," katanya saat dikonfirmasi Rabu (24/5/2023.

Dikatakan Hadrin, saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan akibat sabetan senjata tajam.

"Belum diketahui secara pasti motif dari dugaan penganiayaan tersebut, kita fokus pengobatan korban, pihak berwajib sedang melakukan penyelidikan, Pelaku masih dalam pencarian Pihak yang berwajib," imbuhnya.


Hingga berita ini di turunkan masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian dalam hal ini Polres Banjarnegara.(Red)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close