Breaking News

Asosiasi Pedagang Keliling Wonosobo Mendeklarasikan Diri Dukung Bambang Wuryanto (Mas Pacul) Calon Gubernur Jawa Tengah 2024-2029


WONOSOBO, warta.onenews.co.id -
Warga masyarakat  yang mengatasnamakan Assosiasi Pedagang Keliling Kabupaten Wonosobo, secara serempak  mendeklarasikan dukungannya terhadap Bambang Wuryanto yang lebih dikenal dengan sebutan Bambang Patjul untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.pada pilkada 2024.

Asosiasi pedagang ini dengan niat hati yang sangat  tulus  serta jiwa solidaritas yang  tinggi ini menyatakan dukungannya  terhadap Mas Patjul  untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029

Deklarasinya diadakan dan dilaksanakan  di salah satu taman wisata yaitu  Taman Fatmawati kabupaten Wonosobo ,Rabu (26/06/2024).dan berjalan sucses penuh dengan kekompakan yang tulus.

Jhono supriyanto  koordinator para pendukung Mas Patjul  menyampaikan bahwa
   "Mas Patjul  adalah merupakan sosok calon Pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat terutama masyarakat kecil, 

Selain itu Jhono Supriyanto juga berharap   
 "Apabila Mas Patjul terpilih sebagai Gubernur Jawa tengah, "Maka  kedepannya diharapkan  dapat membawa Jawa Tengah menjadi lebih baik,   " lebih maju,   "Terutama dalam sektor pembangunan dan Ekonomi.Masyarakat Jawa Tengah.  "Harap Jhono supriyanto.

Jhono supriyanto. juga menambahkan 
 "Jawa Tengah butuh pemimpin yang peduli terhadap para pedagang,  Dan juga para  petani,    "Saya yakin jika Mas Patjul terpilih maka tentunya akan  dapat memberi solusi terbaik  untuk kami para pedagang  agar kedepannya  supaya ekonomi kami lebih baik.
 Kata Jhono supriyanto. Saat Deklarasi.

Masih dilokasi yang sama , semua yang hadir kepada wartawan juga  senada dengan apa yang dikatakan Jhono supriyanto. mereka sangat mendukung penuh Bambang Wuryanto yang di kenal Mas Patjul Maju Pada Pilkada sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah .Periode 2024-2029.



Red.        Nur S & team

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close