Breaking News

LSM GMBI Distrik Banjarnegara Mencak-mencak Di Halaman Balai Desa Karangsari


Banjarnegara, wartaonenews.co __ LSM GMBI Distrik Banjarnegara Mencak-mencak Di halaman Balai Desa Karangsari Kecamatan Punggelan Banjarnegara pada hari Rabu 28/05/2024.
 
Kebetulan Kami Media Warta Indonesia News lagi lewat melihat ada beberapa LSM GMBI lagi mondar-mandir dan sedikit marah-marah kami hampir.


Selamat Wahyudi Ketua LSM GMBI Distrik Banjarnegara menuturkan bahwa kami akan menemui Kepala Desa Karangsari  atau Pejabat Desa yang lainya ada kepentingan yang sangat penting.
Tapi baru pukul 14.30 WIB sudah tidak ada satu orangpun, bahkan pintu sudah di kunci, kalau begini bagaimana dalam melayani warga masyarakatnya? 

Pemerintah Pusat sudah memberikan kebijakan 5 hari kerja yaitu dari hari Senin sampai dengan Jum'at, tapi waktunya dari Pukul 08.00 WIB sampai dengan 16,00 WIB, lah ini baru pukul 14.30 WIB sudah tidak ada orang. 

Maka dari itu kami mohon disiplin dalam menjalankan tugasnya, jangan seperti ini dan semoga Desa'- desa yang lainnya tidak seperti di Desa Karangsari ini.
Karena banyak warga masyarakat yang membutuhkan untuk kepentingan yang sifatnya mendadak, kasihan kalau sampai tidak mendapatkan pelayanan padahal kepentingannya harus hari itu juga.

Dan masalah ini akan kami sampaikan kepada Camat Punggelan, apa aturannya kerjanya cuman sampai pukul 14.30 WIB ? Bahkan kami yakin sebelum pukul 14.00 WIB bisa sudah pada pulang," pungkasnya.


Dengan adanya LSM GMBI Mencak-mencak,  Kami sebagai Media besok mau mencoba menemui Pemdes Desa Karangsari, kenapa baru Pukul 14.30 WIB sudah tidak ada satupun pejabat Desa, apa ada tugas luar.

Pewarta: Hirin N

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close