Breaking News

Berkah Maulid Nabi Muhammad SAW Pereman Akhli Mabuk Mendapat Hidayah


Banjarnegara warta.wannews.co.id -- Alloh memberikan hidayah itu tidak bisa diprediksi oleh orang, dengan adanya Maulid Nabi Muhammad SAW seorang pereman di pedesaan denga berkah bersholawat mendapatkan berkah dan hidayah dari Alloh SWT,  Krismon gelar Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Rabu 04/10/2023.

Dengan penuh bahagia dimalam yang pernah berkah seluruh warga masyarakat Dusun Domas Desa Danakerta bersyukur juga ikut mendoakan Rismon seorang pereman yang mendapat hidayah dari Alloh SWT bertaubat dan berjanji tidak ingin mengulangi lagi mabok dan perbuatan yang dilarang oleh Alloh SWT.

Kyai Achmad Suja'i Pengasuh Pondok Pesantren Salam Suwardi dalam tausiyahnya memberikan wejangan kepada Krismon khususnya dan umumnya kepada seluruh jama'ah yang hadir mengajak lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT.

Dan semoga dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW yang kaya laksanakan setiap malam selama satu bulan penuh secara bergiliran di rumah jama'ah yang minta ketempatan.

Marilah kita perbanyak membaca Sholawat untuk mengharap mendapatkan safa'atnya dari Nabi Agung Muhammad SAW, maka dengan banyak membaca Sholawat insyaallah kita akan selalu dalam lindungan Alloh SWT juga semoga menjadi selamat dunia akhirat. 

Sekali lagi semoga Krismon benar-benar mendapatkan khidaya dan berkah dari Alloh SWT dan di mudahkan rejeqinya dan di mudahkan segala urusannya," akhir tausiyahnya.

Ketua Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara (YBSB) juga memberikan bimbingan kepada Krismon dan berharap kepada semua warga masyarakat untuk bisa merangkul kepada Krismon, karena dengan dirangkulnya oleh warga masyarakat insyaallah Krismon akan menjadi orang yang baik.

Jangan sekali-kali mengucilkan kepada siapapun yang suka mabuk-mabukan tapi mari kita bimbing dan kita rangkul kita arahkan kepada kebaikan.

Kerena mereka semua sebenarnya ingin manjalakan kebaikan, maka sekali lagi jangan di kucilkan karena jika di kucilkan itu bukan semakin baik tapi akan lebih jahat,"pungkasnya.

Krismon preman yang mendapatkan khidaya dari Alloh SWT menuturkan saya sadar dan saya menyesal dengan apa yang sudah saya lakukan, benar-benar itu kelakuan yang buruk.

Saya pesankan kepada teman-teman semua untuk menjauhi minuman keras, yabu dan lain-lain yang berurusan dengan barang yang memabukan. 

Mari kita bertaubat mendekatkan diri kepada Alloh SWT karena dengan mendekatkan di kepala Alloh teryata lebih tenang dan benar-benar di mudahkan rejeqinya, saya sendiri yang sudah merasakan baru mau niat  untuk Maulid Nabi Muhammad SAW sudah ada yang memberi beras dan lain-lain.

Terakhir saya ucapkan terimakasih kepada Kyai Achmad Suja'i dan Kya Nur Sholeh yang selalu membimbing saya dan mengajak untul lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT, semoga beliau-beliau selalu dalam lindungan Alloh SWT Aamin," pungkasnya.

Saya tambah insyaallah akan saya ceritakan kepada media Warta Indonesia News riwayat saya ketika jadi orang yang tidak baik dan sempat menjadi anak pank.

Pewarta : Suyitno

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close