Breaking News

Monumen Jenderal Sudirman Kecamatan Rembang Di Banjiri Ribuan Jama'ah Bersholawat

 



Purbalingga Warta Indonesia News -- Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H sekalian pelantikan seluruh Banom NU Se-MWC NU Rembang Sabtu (12/08/2024).

Acara Rembang bersholawat begitu meriah dan di banjiri jama'ah dari berbagai penjuru Kecamatan Rembang dan juga dari luar Kecamatan Rembang dan ada yang jama'ah yang di luar Kabupaten Purbalingga yaitu dari Kabupaten Banjarnegara.

Ustadz Khoerul Anam Ketua Panitia Rembang Bersholawat dan pelantikan Banom NU Se-MWC NU Rembang menuturkan bahwa dalam memeriahkan tahun baru Islam 1445 H sekalian pelantikan Banom NU Se-MWC Rembang di hadiri oleh Forkompimcam Rembang.

Dalam acara Pelantikan ini kami mengundang mantan Ketua PBNU Prf. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A. namun beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada kepentingan yang mendadak dan tidak bisa di wakilkan maka dari itu titip salam buat semua jama'ah yang hadir pada insyaallah di lain kesempatan kita bisa ngaji bersama.

Kami dari panitia mohon maaf atas tidak bisa hadirnya beliau, namun tetap semua dan pengajuan tetap berjalan lancar dan banyak Khikmah yang di dapat.

Harapan kami dari panitia kepada semua jama'ah yang tidak jadi kecewa karena ada Gus Achmad Anis, L.c pengasuh Ponpes Abdul Jamil Tebu Ireng Kauman Sokaraja yang tidak kalah baiknya dalam memberi tausiyahnya dan banyak Khikmah buat semua jama'ah yang hadir," Pungkasnya.

Camat Rembang Panggih Adi Susilo, S.H. Menyampaikan banyak terimakasih kepada warga NU Kecamatan Rembang yang selama ini selalu bersinergi dengan pemerintah, apali  Ansor, Banser yang selalu membantu keamanan di lingkungan dan selalu bersinergi dengan aparat keamanan yang ada di Kecamatan Rembang, 

Pesan kami kepada semua anggota Banom NU Se-MWC Rembang yang sudah di Lantik pada hari ini bisa amanah dan kedepan bisa lebih baik lagi hingga NU bisa lebih berkembang dan maju hingga bisa bermanfaat untuk umat," Ucapnya.

K. Hardjono Korlap keaman pasukan inti meturkan bahwa kegiatan hari ini bisa berjalan dengan aman dan tertib itu semua berkah kesadaran dari jama'ah yang hadir, dan Alhamdulillah beberapa tangan acara yang di mulai dari pagi hingga selesai pada sore hari ini berjalan dengan lancar. 

Harapan kami dengan di gelarnya Rembang Bersholawat bisa menambah rasa Iman dan Islamnya hingga bisa selamat dunia akhirat. 

Walaupun jama'ah sedikit kecewa atas tidak bisa hadirnya KH. Said Aqil Siradj, namun tidak mengurangi berkahnya yang sekarang hadir semoga bisa menjadi selamat dunia akhirat," tuturnya.

Mewakili Korlap Banser Giat BS menyampaikan media Warta Indonesia News bahwa dalam pengamanan pengajian pada hari ini kami menerjunkan 100 anggota Banser, ini semua untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Tapi Alhamdulillah sesuai dengan yang di harapkan dari awal acara hingga selesai tidak ada gaguan keaman dan tetap kondusif aman dan lancar," ucapnya.


Pewarta: Nur S.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close