Breaking News

Enak-Emak Asik Joget Lagu Lawas Sebuah Nama di Panggung Pitulasa

PEMALANG,wartaindonesianews.co id - Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia (RI) juga dirayakan ribuan warga di Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, pada Jumat (25/8/2023), malam.


Warga masyarakat Petarukan Kampung Peron utara RW 014 menggelar malam resepsi tuhuh belasan dilingkungan RW 014 gelar panggung Organ Tunggal yang dimeriahkan mantan penyanyi 70 Tujuh puluhan Sukaesi.

Sukaesih melantunkan lagu lawas berjudul (Sebuah Nama-Elvi Sukaesi) di ikuti joget emak-emak untuk meriahkan HUT RI ke 78 Republik Merdeka usai megadakan berbagai lomba hannya untuk lingkungan RW 014.


Rangkaian malam resepsi panggung Organ Tunggal dihadiri seluruh elemen lapisan masyarakat, yang utama Kepala Kelurahan Sugeng, Kepala Rukun Warga RW 014 Ahmad, seluruh Ketua Rukun Tetangga RT se-Kampung Peron, dan masyarakat sekitar pada umumnya di Kel/Kec Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya menurut Ketua RW 014 Ahmad, mengatakan kegiatan malam ini terselenggara adanya guyup rukun warga serta dukungan tokoh pemuda serta masyarakat sekitar, tutur Ahmad kepada media ini.


Kembali disampaikan, syukur alhamdulilah malam ini kita semua dapat berkumpul, memaknai kemerdekaan dengan doa bersama, "adalah wujud rasa asyukur yang mana sudah merdeka 78 tahun atas pahlawan kita terdahulu, Pungkasnya.

Penulis :Rae Kusnanto

Editor: Nur S 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close