Breaking News

Babinsa Desa Pucungbedug Apresiasi Kepada Pemdes Pucungbedug, Di AcaraGebyar Kemerdekaan RI Ke 78

 


Banjarnegara wartaindonesianews.co.id -- Rangkaian Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78 masih berjalan di seluruh penjuru Indonesia termasuk di Desa Pucungbedug Kecamatan Purwanegara Sabtu (19/08/2023).

Hampir tiga pekan warga Desa Pucungbedug menggelar berbagai macam kegiatan baik perlombaan dan juga kesenian, puncaknya di hari Sabtu Desa Puncungbedug gelar karnaval keliling Desa.

Katua Paniti Gebyar Kemerdekaan Desa Pucungbedug Ratno Al Suliwa menuturkan kepada awak media bahwa kegiatan gebyar Kemerdekaan RI yang ke 78 kami gelar mulai dari 01 Agustus 2023 sampai 19/08/2023 dengan mengadakan Karnaval denga berbagai senin dan budaya yang ada di Desa Pucungbedug.

Alhamdulillah warga masyarakat Desa Pucungbedug begitu antusias dalam memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78, semua warga ikut karnaval keliling Desa hingga mejadikan kemacetan di jalan raya.

Kamipu Menggelar berbagai macam hiburan dan insyaallah akan kami tutup besok dengan tasyakuran dan pengajian bersama Kyai Zabur Huda dari Kebumen sekalian untuk mendoakan Bangsa Indonesia agar supaya terhindar dari bencana dan tangan jahil yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya.

Heru Sumantri  Kepala Desa Pucungbedug saat di wawancarai oleh media wartaindonesianews.co.id mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada warga masyarakat Desa Pucungbedug yang sudah ikut serta memeriahkan HUT-RI yang Ke 78 dengan begitu meriah, semoga kemeriahan ini menjadikan sebuah kemajuan Desa Pucungbedug.

Harapan kami tahun depan gebyar Kemerdekaan RI agar supaya bisa lebih meriah,  sebagai rasa syukur dan menghormati para pahlawan yang gugur di medan juang, kita tinggal menikmati kemerdekaan tidak perlu takut dengan para penjajah yang mau merebut Bangsa Indonesia.

Maka sudah sewajibnya kita memeriahkan hari kemerdekaan, dan menjaga negri ini dari tangan-tangan jahil dan orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya mementingkan kelompoknya masing-masing.

Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Pucungbedug untuk bersatu padu memajukan Desa Pucungbedug dan mari kita jaga persatuan dan kesatuan yang sudah berjalan di Desa ini.

Pesan kami mari kita saling hormat menghormati sesama warga masyarakat saling bantu membantu dalam semua urusan saling asah, asih dan asuh agar selalu terjaga ketentraman, kaamanan dan tetap kondusif," Tuturnya sambil mengepalkan tangannya mengucap merdeka.

Babinsa Desa Pucungbedug Serda Mustamar Ambon menyampaikan kepada awak media saya sangat mengapresiasi kepada Pemdes Pucungbedug yang sudah menyelenggarakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT-RI Ke 78 dengan sangat meriah.

Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk warga masyarakat Desa Pucungbedug dan Pemdes Pucungbedug yang selalu kompak di dalam menyelenggarakan kegiatan," pungkasnya. 



Pewarta: Suyitno

Editor: Nur S 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close