Breaking News

Pagelaran Wayang Kulit Empat Dalang Kondang Berhadiah 5 Rumah 25 Motor dan Hadiah

 

Foto : Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo, M si, Menyerahkan wayang Kepada Dalang Kondang


Jakarta warta.onenews ---Kapolri Drs Listiyo Sigit Prabowo ,M si , mengadakan Pagelaran Wayang Kulit Empat Dalang Kondang dengan cerita " Wahyu Cakraningrat" di Lapangan Bayangkara Mabes Polri Jakarta Jumat 7 Juli 2023.

Kapolri mendapat Anugrah penghargaan Rekor Muri, dengan Penonton terbanyak Sedunia, Drs Listiyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa Wayang adalah media untuk mendekatkan kepada Rakyat, dan Wayang adalah milik Bangsa Indonesia , tegasnya.


Panglima Laksamana H yudo Margono SE MM. C.S.F.A. Laksamana TNI AL. Memberikan kejutan Hadian Tumpeng Raksasa yang di arak sembilan Prajuritnya untuk Kapolri dan dengan mengucapkan " Selamat Hari Bayangkara yang ke 77 kepada Kapolri dan kepada semua Anggota Polri seluruh Indonesia, .

Empat Dalang kondang sekaligus dari Polri, TNI, Hukum, dan Sipil Ki MPP Bayu Aji Pamungkas , dengan bertabur Bintang Tamu seniman Kondang, seperti Dimas Tejo, Apri dan Mimin yang sangat menghibur penonton.


Dan dari delapan ribu penonton di berikan besar harapan Hadiah yang sangat luar biasa, di antaranya Hadia 5 Rumah untuk penonton, 25 unit sepeda motor, 30 sepeda , dan seratus Juta untuk seratus penoton..

Dan dalam siaran Pers nya Listiyo Sigit Prabowo  mengucapkan rasa terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, dan acara ini adalah rangkaian peringatan hari Bayangkara ke 77, dengan Tema POLRI PRESISI ," Pungkasnya.

 Pewarta :Rodi AS 

Editor: Nur S 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close