Breaking News

Ngopi Bareng Bersama Saliman Pemilik Bengkel PANCASONA TM / Bacalon Kades Desa Kuwayuhan

 



Kebumen warta.onenews --  Kepala Perwakilan media infoNews871 Jawa tengah  menyambangi rumah Saliman bakal calon Kades Kuwayuhan dalam rangka ngopi bareng  di rumah Saliman di desa  Kuwayuhan  kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen Sabtu (8/7/2023).

Ngopi bareng tersebut dalam rangka silahturahmi antara awak media dengan pengusaha bengkel mobil PANCASONA TM yang juga maju menjadi bakal calon kepala desa Kuwayuhan.kecaamata Pejagoan Kab Kebumen 

Kegiatan ngopi bareng tersebut dilaksanakan di rumah Saliman di dukuh Duwet  (RT 02 RW 06 ) Desa Kuwayuhan Kecamatan Pejagoan Kabupaten kebumen.

Saliman kepada Media mengatakan pihaknya sangat sangat berterima kasih kepada Pihak perwakilan Media InfoNews871  yang telah menyempatkan diri bersilahturahmi kerumahnya.

Saliman saat ditemui  awak media mengungkapkan " sebelumnya memang kegiatan saya adalah di bidang bengkel mobil PANCASONA TM  hingga sampai sekarang  dan Jasa angkutan barang.

"namun untuk jasa angkutan barang saat ini sudah pasif ."maka dari itu  saya merasa terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat dengan maju  mencalonkan sebagai kepala desa.

Dirinya juga mengungkapkan " memang saya memiliki niat ingin mencalonkan menjadi kepala desa di desa tempat saya tinggal.

"Dan nantinya apa bila saya terpilih dan di setujui oleh warga Kuwayuhan  menjadi Kepala desa maka," saya akan melaksanakan tugas saya dengan amanah demi warga masyarakat.dab akan saya laksanakan dengan baik  "ungkap Saliman.

Disisi lain Sarijo adik kandung Sariman  sangat mendukung apa yang jadi niat kakaknya maju menjadi Bacalon kepala desa di desa Kuwayuhan semoga apa yang menjadi keinginan kakaknya dapat tercapai,dan sesuai harapan "jelas  Sarijo.


 Pewarta :  Nur S/ Tim

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close