Breaking News

DPC PWDPI Kota Bandar Lampung Mengadakan Rapat Kerja Daerah Kamis 6 Juli 2023

 



Lampung warta.onenews --  Ketua DPC PWDPI Kota Bandar Lampung Ismuliyadi Zakaria SE MM Menyampaikan Banyak Ribuan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota DPC PWDPI Yang Telah Hadir Dalam Rapat Tersebut. 

Dpc PWDPI Kedepan Akan Mengadakan Audiensi ke FORKOPIMDA .Sebelum Kita Mengadakan Audiensi ke FORKOPIMDA Kita Akan Merevisi SK Dulu Di Karenakan Ada Tambahan Anggota Dan Setelah itu Akan Langsung Melaporkan Kepada Kesbangpol Kota Bandar Lampung ungkapnya.


Di Temui Media sekretaris DPC PWDPI Kota Bandar Lampung Muzakkir . Menyampaikan Kedepan Kita Akan Segera Mengadakan Agenda Yaitu Mengadakan Pelatihan Jurnalistik Kepada Siswa SMA Dan SMK Di Kota Bandar Lampung Dan Akan Menggandeng Seluruh Komite Sekolahan Tersebut Yang Ada Di Bandar Lampung Supaya Anak Anak Pelajar Tersebut Bisa Menguasai' Ilmu Jurnalis Jurnalistik , Sehingga Kedepannya Kita Mempunyai Generasi - Generasi Muda Yang Mumpuni Dalam Bidang Pemberitaan ungkapnya.


Muzakkir Juga Meminta Kepada Seluruh Anggota Agar Kiranya Bisa Aktip Dalam Berbagai Kegiatan Yang Di Adakan Organisasi PWDPI Ini ,Demi Memperkenalkan  Lembaga PWDPI kota Bandar Lampung kepada Masyarakat Tegas nya

Pewarta: Rodi AS/Rudi


Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close