Breaking News

Warga Petukangan Utara Jakarta Rame Rame Hadiri Pembukaan Majelis Dzikir Tarwihul Qulub.

 


.

Jakarta warta.onenews-- Pembukaan Majelis Dzikir  Tarwihul Qulub yang Resmi di buka secara umum, semalam di wilayah pinggiran Jakarta Selatan Rabo 7 juni 2023.

Penggagas Majelis Dzikir Tarwihul Qulub ( Penenang Hati ) Tuan Guru KH Lukman Hakiem ( Ustad Gledek ) resmi membuka Majelis Penenang Hati, dalam sambutannya KH Lukman Hakiem ( Ustazd Gledek ) menyampekan kepada semua jamaah, agar meningkatkan Iman dan Ketqwaan Kepada Allah swt.

Lebih lanjut Tuan Guru Lukman Hakiem, mengajak untuk banyak banyak membaca sholawat atas Nabi besar Muhammad saw.

Ketua Majslis Dzikir Tarwihul Qulub ( Penenang Hati ) yang di Ketuai oleh beliau, Mulyadi Salim Spd, yang notabene adalah sosok seorang pengajar di salah satu pendidikan yang ber basis Islami, jadi beliau tidak canggung lagi .

Ustazd Yusup Irawan yang di Percaya Wakil Ketua dalam Majelis Dzikir Tarwihul Qulub rasanya memang sudah pas karena beliau adalah, DKM Masjid Jammi Al Abror, beliau adalah Sosok yang cerdas dan mumpuni dalam bidang Agama Islam, yang memang beliau adalah sosok seorang Pendakwah.

Ustazd Syarif, beliau adalah di pedcaya sebagai Bendahara di Majelis Dzikir Tarwihul Qulub, ( penenang Hati ) yang Nama Majelis itu adalah pembemberian dari salah satu Habaib, sangat terlihat antusias para jamaah bukan hanya  dari kalangan Bapak bapak saja.

 Namun dari para kaum hawa juga banyak sekali yang ikut hadir dalam acara pembukaan  Majelis Dzikir Tarwihul Qulub, Tuan Guru KH Lukman Hakiem ( Ustazd Gledek ) berpesan agar Majelis ini di jaga dan di pupuk agar keImanan kita tetap stabil,.pungkasnya.

Pewarta: Rodi Ajat S.

Editor : Nur S 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close