Breaking News

Membagikan Gerobak Sampah di RW 002 Kelurahan Petukangan Utara.

 

Jakarta warta.onenews --Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Selatan Membagikan Gerobak Sampah di Wilayah Kecamatan Pesanggrahan, Kelurahan Petukangan Utara dan Petukangan Selatan Selasa 6 juni 2023.

Di wilayah Kelurahan Petukangan Utara dan Petukangan Selatan mendapat subsidi Infentaris berupa Gerobak pengangkut sampah, .


Mohamad Kholid Ketua RW 002 Kelurahan Petukangan Utara ketika di temui awak Media menyampaikan, bahwa setiap di masing  masing Ketua Rt mendapat satu Gerobak , dan di RW kami rata rata ada dua belas Rukun Tetangga.

Mahroji, Sekeetaris Rukun Warga 002 Petukangan Utara , menuturkan, dari Suku Dinas Lingkungan Hidup, Gerobak turunnya tidak sekaligus, bertahap di masing masing Kelurahan, dan untuk di hari selasa 6 juni 2023 turun di Kelurahan Petukangan Utara, di RW 002, dan langsung kami bagikan ke masing masing Ketua Rt 001 sd Rt012.

Mulyadi Salim Spd, Ketua Rt 002 / 002, kami sangat berterima kasih sekali kepada Sudin Jakarta Selata, Kelurahan Petukangan Utara ,dan Ketua Rukun Warga 002 Muhamad Kholid yang sudah mengusulkan di Lingkungan Rt 001 sd Rt 0012 untuk Infentaris gerobak sampah yang kami butuhkan,.Pungkasnya. 


Pewarta: Rodi AS 

Editor:  Nur S 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close