Breaking News

Baksos Kesehatan Basada Wonosobo Bersama Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara Kerjasama Toko Alkes di Pasar Induk Wonosobo

 

Foto: Baser Husada Wonosobo Bersama Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara 


Wonosobo Warta.onenews -- Banser Husada Wonosobo bersama Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara kerjasa dengan Toko Fidella Alkes Wonosobo gelar Pengobatan gratis medis non medis di pasar induk Wonosobo, Jum'at 30/06/2023. 

Dalam rangka membantu memeriksakan kesehatan seperti cek gula darah, tensi darah, kolesterol, asam urat dan lain sebagainya 

Kasatsus Banser Husada Wonosobo Eko Hardjanto, A.mk menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan, bagi yang membutuhkan kesehatan kami siap membantu sekampung kami.

Kami ucapkan terimakasih juga kepada Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara dan Banser Husada Banjarnegara yang sudah membantu kegiatan bakti sosial ini.

Kami juga siap membuat warga masyarakat yang mau berobat kerumah sakit, siap antar jemput pasien.

Alhamdulillah pada kegiatan bakti sosial yang kami gelar di Pasar Induk Wonosobo ini pasiennya cukup banyak mencapai 250 pasien, sebenarnya bisa melebihi dari jumlah itu, namun kami batasi karena hari Jum'at.

Harapan kami kedepan akan menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit yang ada di wilayah Wonosobo bahkan di luar Wonosobo.

Tujuannya untuk membantu pasien yang sangat-sangat membutuhkan bantuan, insyaallah kami siap membantu.

Terakhir kami ucapkan terimakasih kepada pengelola pasar induk Wonosobo yang sudah mempasilitasi kegiatan kami.

Sedikit kami sampaikan semoga intansi terkait seperti Dinsos dan Dinkes bisa bekerja sama dalam membantu warga masyarakat," ucapnya.

Kyai Awan Susanto wakili ketua Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara juga Banser Husada Banjarnegara mengucapkan terimakasih kepada Banser Husada Wonosobo yang sudah mempercayakan kami membuat pengobatan gratis di pasar induk Wonosobo ini.

Semoga Banser Husada Wonosobo semakin jaya dan tetap jaga kekompakan, dalam setiap kegiatan.

Kami siap membantu sewaktu-waktu dibutuhkan untuk baktisosial kesesakan pengobatan gratis," ungkapnya.

Ketua pengurus pasar induk Wonosobo Heri Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Banser Husada Wonosobo yang sudah menggelar pengobatan gratis baik medis atau non medi. 

Kegiatan seperti ini Sangat membantu warga masyarakat khususnya pedagang pasar indu ini, yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan.


Semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan terus karena sangat di harapkan oleh warga masyarakat khususnya pedagang pasar yang kadang mau memeriksakan kesehatan tidak sempet ke Puskesmas," pungkasnya.

Rekanan Banser Husada Wonosobo Toko Fadela Alkes Zaenun, S.Pd Yan beralamat di Kecamatan Kalibawang Wonosobo, menurut bawah kami merasa terbantu dengan adanya kerjasama dengan Banser Husada.

Dan kami bisa menyalurkan sosialnya tepat sasaran, karena teryata dengan baktisosial seperti ini warga masyarakat merasa terbantu.

Maka harapan kami kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

Terakhir kami sampaikan jika pamiarsa membutuhkan alkes bisa mengurangi Banser Husada Wonosobo atau Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara," tuturnya.


Pewarta Nur S.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close