Breaking News

PT Setia Prestasi Amandari laksanakan sosialisasi peluang kerja Bersama Disnaker kabupaten Wonosobo

 


WONOSOBO warta.onenews --.perusahaan yang bergerak di bidang ketenagakerjaan dalam negeri di seluruh wilayah Indonesia yaitu  PT Setia Prestasi Amandari bergerak di bidang Lembaga Penyalur Pekerja Rumah Tangga (LPPRT) bersama Disnaker kabupaten Wonosobo laksanakan sosialisasi terkait peluang kerja.

Dalam acara tersebut dihadiri Kadisnaker Pemerintah Kabupaten Wonosobo serta di hadiri oleh mitra PT Setia Prestasi,

PT Setia Prestasi,(PT PSA) 

Bersama Pemkab  dalam melaksanakan sosialisasi peluang kerja di beberapa kabupaten/kota  yang ada di wilayah Jawa provinsi  tengah pada Selasa 30/5/2023 .

Sementara itu Eddy  Wahyu Wibowo Komisaris / Owner PT Prestasi Amandari menjelaskan "Pihaknya dalam mengadakan sosialisasi peluang kerja ini guna mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan secara baik dan profesional dan memiliki legalitas yang pasti  dan sesuai standar yang sudah di tetapkan pihak pemerintah jelasnya.

""Ini memang kami lakukan demi mengurangi angka pengangguran  pada  hari senin  29/5/2023 kami laksanakan sosialisasi di  kabupaten Cilacap.

Dan pada hari Selasa 30/5/2023 sosialisasi berikutnya kami laksanakan di kabupaten kebumen ,dan hari ini kita laksanakan di kabupaten Wonosobo"semua kita laksanakan kegiatan tersebut bekerjasama dengan Disnaker setempat "  jelasnya"


 Eddy  Wahyu juga menambahkan "kami berharap program  ini dapat membantu semua warga masyarakat dalam mencari pekerjaan sesuai dengan keahliannya, kami juga mengupayakan pendidikan dan pelatihan bagi pencari kerja sehingga mereka menjadi terampil dan profesional sesuai dengan bidangnya masing-masing. "harapnya"

Di sisi lain  Mulyanto dari 

 Disnaker kabupaten  wonosobo  

menyampaikan " pihaknya berterima kasih kepada PT SPA karena telah menjalin sinergitas dengan dinas tenaga kerja kabupaten Wonosobo. sehingga nantinya semua pekerja akan terdaftar dan teregrestasi  pada pihak terkait. ucapnya.

Pihak  Disnaker Wonosobo berharap agar  ini menjadi contoh bagi  yang lain sehingga bisa sinergitas yang baik, demi menciptakan lapangan kerja baru dan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah kabupaten Wonosobo "harap Mulyanto.


Pewarta: Kuat Mdy

Editor Nursoleh

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close